Buku K13 Kelas 2
buku IPA hal 38 buku k13 kelas 7
1. buku IPA hal 38 buku k13 kelas 7
2. padi dimakan tikus,tikus dimakan ular,ular dimakan elang,elang diuraikan oleh bakteri
produsen=padi
konsumen= I.tikus
II.ular
III.elang
dekomposer=bakteri
3.fitoplankton dimakan zooplankton,zooplankton dimakan ikan badut,ikan badut dimakan ikan hiu,ikan hiu diuraikan oleh bakteri
produsen=fitoplankton
konsumen=I.zooplankton
II.ikan badut
III.ikan hiu
dekomposer=bakteri
4. rumput dimakan rusa,rusa dimakan ular,ular dimakan elang,elang diuraikan oleh jamur
produsen=rumput
konsumen=I.rusa
II.ular
III.elang
dekomposer=jamur
selamat belajar ;)
Rantai Makanan:
Padi-Belalang-Burung kecil-Ular
Bentuk Interaksi:
Produsen-Konsumen 1- Konsumen 2- Konsumen 3- Jamur
Keterangan:
Produsen= Padi
Konsumen 1 2 3 = belalang,burung,ular
Pengurai= Jamur
2. Buku PR task 2 bahasa inggris kelas 10 k13
ngak ada pertanyaan nya
3. apa yang telah dipelajari chapter 1 buku kelas 9 K13
materinya tentang ucapan selamat (CONGRATULATIONS)
4. Buku Bahasa Inggris K13 Kelas 7 Halaman 110
2.this is dinig room is small the table adalah s big the room for s always clean and comfortable
5. urutan teks eksemplum pak lebai di buku k13 kelas 9
1. j
2. h
3. e
4. f
5. g
6. a
7. b
8. c
9. i
10. d
6. pai kelas 8 k13 , buku lks hal 21mohon bantuannya ka
B. Perkataan yang muliaA. dan rendahkanlahB. Mendidik
Penjelasan:
1. Perkataan (قَوْلٌ) mulia (كَرِيْمٌ)
2. Berasal dari kata خَفَضَ - يَخْفِضُ - اخْفِضْ yang artinya merendahkan
3. Berasal dari kata رَبَّى - يُرَبِّي yang artinya mendidik
7. minta tolong yang no 2,3,6(buku paket k13 kelas 8 hal 141)
2)v=luas alas x tinggi
=1/2x12x16x30
=2880 cm3
3)v=luas alas x t
=1/2x3x4x6
=36 cm3
6)v=540 dm3
sisi alas 5,12,13
luas alas=1/2x5x12=30 dm2
t prisma=540/30=18 dm
luas prisma=(2x30)+(5x18)+(12x18)+(13x18)
=60+90+216+234
=600 dm2
8. jawaban buku paket bahasa jawa kelas 9 k13 halaman 4
Nomor 3:
1. F
2. L
3. P
4. Duwe anak
5. i
6. N
7. H
8. C
9. E
10. B
11. Q
12. G
13. D
14. K
15. J
No 4:
1. J
2. L
3. H
4. P
5. B
6. N
7. D
8. Q
9. A
10. O
11. P
12. C
13. E
14. F
15. M
Semoga membantu:)
9. tolong bantu jawab yg digambar, buku paket b.indo k13 semester 2 kelas 11 sma
konjungsi koordinatif : dan
- proses reaksi ini menghasilkan asam sulfat, asam nitrit, dan asam nitrat yang berkondensasi membentuk awan yang menjadikannya hujan asam.
10. jawaban buku paket bahasa indonesia kelas 7 k13 halaman 221
Bismillahirrahmanirrahim
Orientasi(Pengenalan): Paragraf 1 yaitu SeekorKuda........(sampai)......................yangladangnya.
Komplikasi(masalah):Paragraf 2,3,4,5 dan sedikit kalimat di paragraf 6 yaitu
Paragraf2:Ketikadiamenuju.......(sampai).......dengannyaya?
Paragraf3:Terlintasdibenak...........(sampai).........kejahilannya
Paragraf4:Ketikadomba-domba.........(sampai)........berlari
Paragraf5:Setelahitu........(sampai).......hatinya
Paragraf6:KaliInikudaitu............(sampai)..........berjalanhati-hatimendekatikucinghutan.
Resolusi(Pemecahan masalah):Paragraf6;Saatjaraknyasudahsangatdekat......(sampai)......berubahjadiauman.
Koda(amanat):Paragraf7;kudaberkulit......(sampai).....di duniaini
lainkalikalongasihpertanyaanitudifotoyah...;-)
11. Ada yang tahu link buku sbk kelas viii k13 edisi revisi 2017
langsung ketik aja di pencarian gogle
12. PANDADARAN AKHIR WULANGAN 5[K13 kelas 7]buku paket.halaman 95 sampai 96.
Jawaban:
Jawabanya dibawah ini
Penjelasan:
1 b
2 c
3 a
4 d
5 b
13. apa yang telah dipelajari chapter 1 buku kelas 9 K13
Penjelasan:
- Memahami Cara mengucapkan selamat kepada orang lain
- Mengetahui Cara membuat soal tanya jawab yang berkaitan dengan mengucapkan selamat
maaf kalau salah
14. kunci jawaban buku bahasa Inggris kelas 8 K13 halaman 129
Degree of Comparison
2. Tasia is saying that the pencil case is smaller than the purse, but the purse is bigger than the pencil case.
3. According to Dwi, roses are prettier than other flowers.
4. Max wants to sit on the bench under the tree because it is shadier there.
5. According to Erman, the book ‘Malin Kundang’ is better than the film.
6. Yuni is saying that Edo is smarter than the other students.
PembahasanComparative digunakan untuk membandingkan dua buah objek, yang salah satu objeknya memiliki sifat "lebih" dari objek lainnya.
Contoh: fast > faster (cepat > lebih cepat)
Superlative digunakan untuk menyatakan satu objek yang memiliki sifat “paling” jika di bandingan dengan objek lainnya.
Contoh: fast > the fastest (cepat > paling cepat)
Namun, ada beberapa kata sifat yang memiliki sifat ireguler. Untuk kata-kata tersebut maka kalian harus sedikit menghafalkan bentuk comparative dan superlativenya. Beberapa kata sifat itu adalah:
Well - better - bestBadly - worse - worstLittle - less - leastMuch - more - mostFar - further - furthestNah, untuk kata-kata dengan dua, tiga atau lebih syllables (suku kata), kita menggunakan more untuk membandingkan secara comparative dan menggunakan most untuk superlative.
Contohnya seperti kata-kata berikut:
Thoughtful (2 syllables) => Thought + ful menjadi more thoughtful/the most thoughtfulIntelligent (4 syllables) => In + tel + li + gent menjadi more intelligent dan the most intelligentPelajari lebih lanjut tentang comparative dan superlative degree:Daftar kata comparative brainly.co.id/tugas/17457417
Kalimat comparative brainly.co.id/tugas/17491603
Daftar kata superlative brainly.co.id/tugas/13726028
_____________________________Detil JawabanKelas : SMP kelas VII
Mapel : Bahasa Inggris
Kategori : Comparative and superlative
Kata kunci : Adjectives
15. buku bahasa inggris kelas 7 K13 halaman 109
Buku Bahasa Inggris kelas VII halaman 109 adalah menceritakan tentang kualitas benda-benda dan ruangan yang kamu miliki di sekolah. Pada perintah soal, kamu diminta memilih 10 objek (benda dan ruangan) untuk didiskusikan dan kemudian menceritakan kualitasnya.
PembahasanThis is our school.
1. It is large, clean and green. There are many shady places. (for example)
2. Our class have [number] classes. All of them are very large.
3. This is our class. It is very spacious. The facilities are complete.
4. There are two blackboards [or whiteboards] in front of our class. They are new and clean.
5. There are [number] tables in our class. They are old and messy. There are a lot of writings on it.
6. There are [number] chairs in our class. They are small but comfortable.
7. Next to my class, they are the restrooms. They are always clean and smell good in the morning. But, in the afternoon, they are sometimes dirty and make us dizzy with the smell.
8. There is a schoolyard in front of our class. It is very large and tidy. We can play football and basketball at there.
9. There is a canteen in our school. It is small but clean and neat.
10. There is a parking lot near the canteen. It is long and neat. We can put our bicycles at there.
11. There is a teacher's office in front of the parking lot. It is large but messy. The teachers' tables are big, so the pathway is very narrow. Our teachers put the books on their tables, so it doesn't look neat and uncomfortable.
Pelajari lebih lanjutContoh lainnya dapat dilihat di
https://brainly.co.id/tugas/9082919https://brainly.co.id/tugas/13896199https://brainly.co.id/tugas/9431045---------------------------------------------
Detil jawabanKelas: VII
Mapel: Bahasa Inggris
Bab: It’s a beautiful day!
Kode: 7.5.5
Posting Komentar untuk "Buku K13 Kelas 2"