Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Excel
Tuliskan cara membuat tabel di Microsoft Excel
1. Tuliskan cara membuat tabel di Microsoft Excel
1. Buat dokumen Microsoft Excel baru kemudian klik menu Insert – Table.
2.Biarkan saja jendela perintah yang muncul, jangan di klik. Tandai baris dokumen dengan cara mengklik dan tahan lalu tarik di sepanjang baris dan kolom sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan. Baru kemudian klik tombol OK di jendela perintah.
3. Selesai, tabel Anda sudah jadi. Sekarang tinggal memasukkan angka-angkanya.
2. Cara membuat tulisan huruf besar di excel
Jawaban:
begini contohnya XL MISALKAN ITU CONTOHNYA
3. Tuliskan cara membuat shading di Ms. Excel!
tab home,group font,theme colors
4. bagaimana caranya membuat grafik menggunakan excel dalam sebuah data tabel?tuliskan secara singkat
MEMBUAT GRAFIK.
1.pilih sel yang ingin anda buat grafiknya,termasuk judul kolom dan label garis.sel-sel ini akan menjadi sumber data untuk grafik.
2.dari tab insert klik perintah chart yang diinginkan.
3.pilih jenis grafik yang diinginkan dari menu drop down.
4.grafik yang dipilih akan dimasukan ke dalam worksheet.
SEMOGA MEMBANTU.
5. bagaimana cara membuat tulisan miring di microsoft excel 2007
Dengan italic
Italic....
klik ctrl + i
atau cari icon italic dengan ikon I
6. Tuliskan cara membuat tabel laporan keuangan di Microsoft Excel
Jawaban:
αɳαƙ ƚσʅσʅ
αɳαƙ αɳʝιɳɠ
7. cara membuat sheet di microsoft excel ,tuliskan langkah-langkahnya
Jawaban:
Cara membuat halaman di Word ini, pertama-tama kamu perlu membuat Section baru. Karena kalau kamu tidak membuat Section baru, maka format halaman yang sebelumnya akan ikut terubah. Nah, untuk membuat section baru, kamu bisa klik pada halaman judul bab pertama, kemudian klik Page Layout > Breaks > Continous.
Selanjutnya kamu perlu menghapus keterkaitan halaman tersebut dengan halaman sebelumnya. Hal ini dilakukan guna agar halaman berbeda dari yang sebelumnya.
Maka posisi hanya akan berlaku pada section itu saja dan tidak berlaku pada untuk section sebelumnya. Cara menghapus keterkaitannya adalah dengan klik Insert > Header > Edit Header.
Kemudian kamu akan dialihkan ke Tab Design, di sini kamu bisa klik Link to Previous jika tombol tersebut dalam keadaan aktif untuk menonaktifkannya, sehingga background tersebut menjadi putih. Untuk cara menambahkan halaman di Word klik Page Number > Top of Page > Plain Number 3.
Halaman yang dibuat ini terletak pada kanan atas semua. Sementara kamu membutuhkan halaman judul bab berada di tengah bawah. Untuk itu, kamu perlu melakukan langkah tambahan.
Masih di tab Design, centang Different First Page. Hapus nomor halaman yang ada pada kanan atas dari halaman judul bab tersebut. Selanjutnya klik Page Number > Bottom of page > Page Number 2.
Lakukan hal ini untuk meneruskan ke bab 3 dan seterusnya. Bedanya kamu harus mengatur agar nomor halamannya tetap dilanjutkan dari halaman sebelumnya.
Silakan klik pada halaman bab 2 dan seterusnya kemudian klik Insert > Page Number > Format Page Number. Pada jendela Page Number Format, klik Continue from previous section, kemudian OK.
8. TULISKAN CARA MEMBUAT NOMOR BERURUTAN KE BAWAH PADA MICROSOFT EXCEL
1. tekan tombol kotak exsel
2.tekan nomor yang di pilih
3.tekan enter
maaf kalau salah- Buka atau buat jendela kerja/worksheet di Excel
- Kemudian klik sel yang akan diisi angka (misal kita pakai sel A1), kemudian isi angka 1
- Selanjutnya isi sel dibawah sel A1 (sel A2) dengan angka 2
- Lalu blok sel A1 dan A2, kemudian arahkan kursor ke ujung bawah kanan A2 sampai kursornya berubah menjadi +
- Setelah itu, tarik kursor kebawah sampai angka yang diinginkan (misal kita tarik sampai sel A5). Lalu lepas tekannan mouse, dan hasilnya dari sel A1 sampai A5 ada huruf 1 sampai 5 secara berurutan
Semoga membantu...
9. Tuliskan cara membuat table pengelompokkan agama dan tempat ibadah pada microsoft excel
Jawaban:
Microsoft exe its good
10. tuliskan cara membuat dokumen baru pada microsoft excel 2007
Klik Office button => Klik New => Pilih Blank document
Semoga membantu
11. tuliskan cara membuat teks agar terdapat di tengah kolom pada aplikasi microsoft excel
Jawaban:
dengan cara mengubah Aligment pada kolom excel menjadi Center
12. Tuliskan 2 macam cara memulai pembuatan Chart pada Excel
Jawaban:
Microsoft Excel merupakan aplikasi olah data yang dikembangkan oleh perusahaan software raksasa Microsoft. Selain untuk mengolah data, terdapat fungsi lain yang disediakan oleh Excel salah satunya ialah membuat grafik dengan cepat
13. cara untuk membuat tulisan dicoret dua garis adalah dengan menggunakan menu
Jawaban:
Cara membuat tulisan di coret dua garis (Double Strikethrough) di Microsoft word;
1. Blok teks yang hendak di coret
2. Tekan Ctrl+D, lalu akan muncul menu Font
3. Cari di bagian effect dengan tulisan Double Strikethrough lalu klik kotak kecil disamping kiri tulisan tsb
4. Setelah sudah ada tanda centang, klik kotak 'OK' yang ada di paling bawah menu
5. Selesai.
| Semoga membantu |
14. 3. Tuliskan dan jelaskan 3 cara membuat tabel di excel!
Jawaban:
1. Seleksi rentang data yang ingin Anda ubah menjadi tabel.
2. Pilih Tombol Table Pada Tab Insert -- Group Tables . ...
3. Berikutnya akan muncul sebuah Option Box atau kotak pilihan "Create Tabel" Pada Kotak pilihan ini pastikan rentang sel atau range data yang ingin Anda jadikan tabel sudah benar.
Jawaban:
1. Buat dokumen Microsoft Excel baru kemudian klik menu Insert – Table.
2.Biarkan saja jendela perintah yang muncul, jangan di klik. Tandai baris dokumen dengan cara mengklik dan tahan lalu tarik di sepanjang baris dan kolom sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan. Baru kemudian klik tombol OK di jendela perintah.
3. Selesai, tabel Anda sudah jadi. Sekarang tinggal memasukkan angka-angkanya.
maaf kalo salah ya:v
15. Tuliskan cara membuat grafik dalam Microsoft Office Excel 2016!
Jawaban:
1) Pilih sel yang ingin Anda buat grafiknya, termasuk judul kolom dan label baris. Sel-sel ini akan menjadi sumber data untuk grafik.
2) Dari tab Insert, klik perintah Chart yang diinginkan.
3) Pilih jenis grafik yang diinginkan dari menu drop-down.
4) Grafik yang dipilih akan dimasukkan ke dalam worksheet.
Semoga bermanfaat
Dan jadikan jawaban tercerdas( kalau benar )
Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Excel"