Rse Practice Skills Assessment Part Ii - Pt
controlled assessment writing skills?
1. controlled assessment writing skills?
Jawaban:
Before you start writing your essay, you should plan what you will write. Think about how you can break down your answer into logical paragraphs.
A good approach to begin with is to highlight any key terms in the task title which stand out for you.
In the sample controlled assessment task the key terms you must think about are ‘Curley ... is a danger to others’.
Make sure you use the key terms frequently throughout your controlled assessment response. This helps to keep your answer focused as you create your argument.
The structure of your planning (and your response) should provide evidence from the section / extract that Curley is a danger to others. Your teacher may wish you to refer to other parts of the novel. However, this is not a formal requirement.
It is also important to include comments on the effects of how Steinbeck uses language and techniques to present the character of Curley and whether he is a danger to others.
2. Daily Assessment 4Jum'at Dikumpulin Ini Part 2Maaf Agak Buram
B. Answer the following questions clearly and correctly!
(Jawablah pertanyaan berikut dengan jelas dan benar!)
1. Mention rooms that you can see in a school!
(Sebutkan ruangan-ruangan yang bisa kamu lihat di sekolah!)
Classroom (ruang kelas)Teacher's room (ruang guru)School's library (perpustakaan sekolah)Infirmary (Unit Kesehatan Sekolah/UKS)Principal's office (ruang/kantor kepala sekolah)2. Write parts of house that you know!
(Tuliskan bagian-bagian dari rumah yang kamu ketahui!)
Living room (ruang tamu)Dining room (ruang makan)Kitchen (dapur)Bathroom (kamar mandi)Bedroom (kamar tidur)This dialogue is for questions 3 and 4.
(Dialog ini untuk pertanyaan nomor 3 dan 4.)
Foreigner: Excuse me, how can I get to the bus station?Fatir: Just go straight, Sir. It is on the right main street. Foreigner: Where is the nearest bank? Fatir: The bank is so far from here, Sir.Foreigner: Thanks.Terjemahan
Pendatang: Permisi, bagaimana saya bisa ke terminal bis?Fatir: Lurus saja. Terminalnya di sebelah kanan jalan utama.Pendatang: Di mana bank terdekat?Fatir: Banknya sangat jauh dari sini.Pendatang: Terima kasih.3. Where is the bus station?
(Di mana letak terminal bis?)
⤷ It is on the right main street.
Terminalnya di sebelah kanan jalan utama.4. Write the name of public buildings that are mentioned in the dialogue!
(Tuliskan nama bangunan umum yang disebutkan pada dialog tersebut!)
⤷ Bus station & Bank.
Terminal bis dan Bank.*Kedua jawaban di atas bisa dilihat pada teks yang bergaris bawah dan bercetak tebal.
Nia: Look! What is this animal? It's so cute, isn't it?Rahma: It's a lady bug. Look at the branch! There is a grasshopper.Nia: I like a grasshopper.Rahma: But I don't. I like butterfly.Terjemahan
Nia: Lihat! Hewan apa ini? Lucu sekali, bukan?Rahma: Itu adalah kumbang. Lihat di rantingnya! Ada belalang.Nia: Aku suka belalang.Rahma: Tapi aku tidak. Aku suka kupu-kupu.5. Write all animals that are mentioned in the dialogue above!
(Tuliskan semua hewan yang disebutkan pada dialog di atas.)
Lady bug (kumbang)Grasshopper (belalang)Butterfly (kupu-kupu)*Jawaban bisa dilihat pada teks yang bercetak tebal pada dialog.
Jawaban:
B.
1. Rooms in a school:
ClassroomsHallGymBathroomLibraryTeacher's roomLaboratoryMosque2. Parts of the house:
BedroomLiving roomDining roomKitchenGarageBathroomVeranda3. Just go straight, it's on the right main street (the bus station)
4. Public Buildings:
HospitalHotelRailway StationBus StationSupermarket5. Lady bug, Butterfly, Grasshopper
Penjelasan:
Jawaban merupakan materi pembelajaran Buildings, Rooms & Public Facilities (gedung, ruangan dan fasilitas umum) dalam Bahasa Inggris.
1. Ruangan di sekolah:
Ruang kelas
aula
gym
Kamar mandi
Perpustakaan
Ruang guru
Laboratorium
Masjid
2. Bagian / ruangan rumah:
Kamar tidur
Ruang keluarga
Ruang makan
Dapur
Garasi
Kamar mandi
Serambi
3. Lurus saja, itu di kanan jalan utama (stasiun bus)
4. Bangunan Umum:
RSUD
Hotel
Stasiun kereta
Terminal
Supermarket
5. Kumbang kepik, Kupu-Kupu, Belalang
Semoga membantu ya.
3. Lks bahasa inggris formative assessment bagian I, II, III
Jawaban:
1.a.allow me to introduce myself
2.d.i'm yuli
3.c. fine, thanks
4 d. may i introduce you
Penjelasan:
semoga membantu, jadiin jawaban tercerdas yaaa
Jawaban:
1. A. allow me to introduce myself
2. D. I'm Yuli
3. B. How do you do?
4. D.may I introduce you
Penjelasan:
Jawaban dicetak tebal dan merupakan materi pembelajaran Introducing Yourself (memperkenalkan diri).
1. Monik meminta izin pada audiens untuk memperkenalkan diri.
2. Yuli memperkenalkan diri pada Mr. Katara
3. Jawaban dari pertanyaan How do you do? adalah How do you do? juga.
4. Rendy meminta izin pada Bobby untuk memperkenalkan Bobby pada teman teman barunya.
Semoga membantu ya.
4. Daily Assessment 2 Hall 31 Bagian A Kelas VII Part 1
Jawaban:
1. B. does;works
2. B. No, he doesn't
3. A. poweful fliers
4-6. I have some fish. They live in an aquarium. I put it in the living room. I decorate it, so the guests enjoy it. The fish looks happy living in it. I usually clean it once a week so that the fish are always healthy.
5. How do you use verbal feedback as part of your assessment processes
Jawaban:
ini maksud nya ape ye
Penjelasan:
saye TK paham lah
6. masyarakat diberi kepercayaan untuk menghitung dan menyetor pajak sendiri kepada pemerintah,sistem pemungutan pajak ini menggunakan sistem...a.certainy assessmentb.economy assessmentc.kolektif assessmentd.self assessment
d.self............................
7. Help 39-45 part II ......
Bdcadcb
Semoga membantu39. B
40. D
41. C
42. A
43. D
44. C
45. B
8. Tolong bantu jawab ya. Tiga keahlian utama yang harus dimiliki oleh seorang manajer adalah... A. technological skills, decision-making skills, human relation skills B. decision making skilIs, human relation skills, time managemen skills C. global management skills, timee management skills, decision making skills D. technical skills, conceptual skills, human relation skills E. conceptual skills, global management skills, human relation skills
A technologi skils decision making skills timw managemen skills
D. Technical skills, conceptual skills, human relation skills
Semoga membantu ya
9. (1) Matematika Peminatan Part III
Jawaban:
# semoga bermanfaat & maaf bila salah
10. What kinds of language assessment instrument do we need to develop to assess receptive skills--listening and reading and productive skills--speaking and writing?
Jawaban:
Jenis instrumen penilaian bahasa apa yang perlu kita kembangkan untuk menilai keterampilan reseptif - mendengarkan dan membaca dan keterampilan produktif - berbicara dan menulis?
》evaluation
Penjelasan:
Semoga membantu
11. Perbedaan self assessment system dengan semi self assessment system
Jawaban:
Perbedaan self assessment system dengan semi self assesment system adalah jika self assessment system, perhitungan pajak dilakukan secara mandiri sedangkan semi self assesment system adalah perhitungan pajak dilakukan sendiri namun dihitung kembali oleh petugas pajak.
Penjelasan:
Pajak merupakan pungutan wajib yang harus dibayar oleh setiap wajib pajak. wajib pajak adalah orang yang telah memenuhi syarat untuk membayar pajak, Pajak harus dibayar oleh setiap wajib pajak, karena pajak merupakan sumber pendapatan negara yang berguna untuk pembangunan.
Pelajari lebih lanjut materi tentang manfaat pajak brainly.co.id/tugas/2767923
#BelajarBersamaBrainly
12. Exam practice section 2 listen to the next part of the talk!
Jawaban:
maaf kayak soal lain lain aja
13. Help answer i and ii part b
Gambarnya kurang jelas
14. part II3). Tentukan nilai limit berikut.
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\displaystyle g) \lim_{x\to0} \frac{5x\tan(3x)}{\cos(7x)-\cos(3x)} = \lim_{x\to0} \frac{5x\tan(3x)}{\cos(5x+2x)-\cos(5x-2x)}\\\\\lim_{x\to0} \frac{5x\tan(3x)}{\cos(7x)-\cos(3x)} = \lim_{x\to0} \frac{5x\tan(3x)}{-2\sin(5x)\sin(3x)}\\\\\lim_{x\to0} \frac{5x\tan(3x)}{\cos(7x)-\cos(3x)} = -\dfrac{1}{2}\lim_{x\to0} \frac{5x}{\sin(5x)\cos(3x)}\\\lim_{x\to0} \frac{5x\tan(3x)}{\cos(7x)-\cos(3x)} \approx -\dfrac{1}{2}\lim_{x\to0} \frac{5x}{5x} \approx-\dfrac{1}{2}[/tex]
15. Untuk meningkatkan pelayaran langsung dari Indonesia ke Australia ,PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II menggandeng Pelabuhan Townsville Australia.Kerjasama tsb menjadikan Pelabuhan Townsvilla sebagai sister port.Kerjasama akan diteken oleh Direktur Utama Pelindo II RJ lino dan Ceo Pelabuhan Townsville Renita Garrad pada Jumat (13-1-2016).Dirut Pelindo II RJ Lino menuturkan dengan kerjasama ini diharapkan bisa menjadikan langkah awal menjalin hub antara Pelindo II dengan pelabuhan townsville (kompas.com)Gagasan utama paragraf di atas...Select one:a. Pengukuhan Pelabuhan Townville sbg sister partb. Langkah awal hub PT Pelindo II dan pelabuhan townsvillec. Peningkatan pelayaran dari Indonesiad. Penandatanganan kerjasama PT Pelindo IIe. Kerjasama PT Pelindo II dan pelabuhan townsville
e
maaf kalo salah .....................
kerjasama pt pelindo 2 dengan pelabuhan townsville australia
Posting Komentar untuk "Rse Practice Skills Assessment Part Ii - Pt"